Makorem 064/MY

Makorem 064/MY

Selamat Datang di Website Korem 064/MY

Website ini adalah website baru milik kami, menggantikan website yang lama karena gangguan teknis. Kami berusaha menampilkan berita-berita terbaru kegiatan Makorem 064/MY dan Jajarannya.

Jumat, 08 Oktober 2010

SERTIJAB KEPALA SEKSI JAJARAN KOREM 064/MY




Seperti kita ketahui bersama, bahwa struktur organisasi dalam Institusi TNI, telah disusun dengan cermat dan komprehensif, sehingga pada setiap strata jabatan diatur dengan jelas menyangkut tugas, wewenang dan tanggung jawab guna merealisasikan tugas pokok sesuai jabatan masing-masing. Dengan demikian pergantian pejabat merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi dan personel, yang disesuaikan dengan dinamika tuntutan dan tantangan tugas.

Sinkronisasi dari kedua hal tersebut, perlu senantiasa dilakukan secara konsisten, sehingga dengan hadirnya pejabat baru diharapkan dapat menciptakan iklim kerja yang kian kondusif, sekaligus sebagai peluang bagi pengembangan kemampuan manajerial perwira agar tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal. Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Kepala Seksi di lingkungan Korem 064/MY, Kamis (7/10) bertempat di Aula Serbaguna Makorem 064/MY. Adapun Kepala Seksi yang melaksanakan sertijab adalah :

1. Kepala seksi Intelijen dari Letkol Kav Benny Nugroho kepada Letkol Inf Joni Syam, selanjutnya pejabat lama akan melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 0732/Sleman.

2. Kepala seksi Operasi Letkol Inf Taufik Sobri akan melaksanakan tugasnya sebagai Danyon Bansat 81/Gultor Kopassus. Untuk sementara jabatan Kasi Ops belum ada penggantinya.

3. Kepala seksi Teritorial dari Letkol Inf Bahram kepada Letkol Inf Drs. Sutandri Munawi. Sementara pejabat lama telah menjabat sebagai Dandim 0612/Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito juga menerima laporan 5 orang anggota yang akan melaksanakan ibadah haji. Setelah acara Corp Raport sertijab dilanjutkan dengan acara serah terima pengurus persit dan acara lepas sambut. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0603/Lebak, Danyonif 320/BP, Para Kasi Korem dan para Kabalak Aju Korem 064/MY dan Ibu Ketua serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 064 serta perwakilan anggota Korem 064/MY.

Danrem 064/MY juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang akan pindah satuan yaitu Letkol Benny Nugroho, Letkol Inf Taufik Sobri dan Letkol Inf Bahram yang masing-masing didampingi oleh istrinya, yang telah melaksanakan tugas di Korem 064/MY dengan baik. Lebih lanjut Danrem 064/MY mengharapkan dengan adanya alih tugas pejabat Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Log dan Kasi Ter Rem 064/MY ini, kedepan diharapkan eksitensi Korem 064/MY sebagai satuan Komando Kewilayahan, semakin mampu memberikan karya pengabdian terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara.






Berikutnya berkenaan dengan pemberangkat ibadah Haji anggota Makorem 064/MY atas nama Kapten Inf Yadi beserta 4 orang lainnya, dimana 2 orang yang mendapat dukungan biaya dari negara dan 3 orang atas biaya sendiri. Danrem mengharapkan agar panggilan Allah untuk berangkat ketanah suci ini harus di syukuri dengan penuh keikhlasan dan kesucian hati, sehingga niat yang telah dibulatkan tersebut mendapat ridho Allah Yang Maha Suci.

Danrem atas nama komando dan selaku pribadi mengucapkan Selamat dan Turut Berbahagia atas karunia dan kesempatan untuk melaksanakan kewajiban ibadah haji tahun ini. Semoga Allah Swt meridhoi niat ikhlas para anggota sekalian, sehingga selama melaksanakan ibadah haji dapat berjalan aman, lancar dan selamat.

Pada kesempatan sore harinya, bertempat di ruang kerjanya Danrem 064/MY menerima kunjungan pengurus KNPI Banten yang dipimpin oleh Bpk Hilman didampingi oleh 4 orang pengurusnya. Sementara itu Danrem didampingi oleh Kasi Ter Korem Letkol Inf Sutandri dan Kapenrem Mayor Caj Hermanus.

Dimana kedatangan pengurus KNPI Banten tersebut dalam rangka silaturahmi kepada Danrem beserta stafnya. Hal-hal yang dibahas selama pertemuan lebih kepada harapan Danrem kepada KNPI selaku organisasi kepemudaan agar lebih menggiatkan kegiatannya dalam rangka mengarahkan pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif serta dapat mencari peluang usaha yang mandiri dan tidak terfokus untuk menjadi pegawai negeri saja, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Provinsi Banten ini. Adapun kegiatan yang dapat dilaksanakan diantaranya dengan memberikan kegiatan penyuluhan dan pelatihan pertanian / perkebunan atau wirausaha lain yang dapat bermanfaat bagi diri pribadi pemuda tersebut maupun masyarakat yang ada di sekitarnya. (Penrem 064)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar