Makorem 064/MY

Makorem 064/MY

Selamat Datang di Website Korem 064/MY

Website ini adalah website baru milik kami, menggantikan website yang lama karena gangguan teknis. Kami berusaha menampilkan berita-berita terbaru kegiatan Makorem 064/MY dan Jajarannya.

Selasa, 12 Oktober 2010

KOREM 064/MY AKAN MENGGELAR PELAKSANAAN TMMD KE 85 DI KAB LEBAK

Pada hari Rabu 13/10 yang akan datang, Korem 064/MY akan menggelar kegiatan TMMD ke 85 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lebak Kecamatan Cigemblong di wilayah desa Cikate dan Desa Mangunjaya. Kegiatan tersebut rencananya akan dibuka oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito dalam suatu upacara pembukaan TMMD.

Sasaran Pokok dari kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan adalah Pembangunan badan jalan sepanjang 5 km dan lebar 8 m, antara Desa Cikate sampai dengan Desa Cigemblong, Pembuatan Plat Duiker dengan ukuran lebar 60 cm dan panjang 7 m sebanyak 2 unit.

Sementara itu terdapat sasaran tambahan berupa pembuatan MCK sebanyak 3 unit di desa lebak nangka, desa cibinglo serta desa cikate, dan rehab masjid sebanyak 1 unit di desa cikate. Dalam kegiatan TMMD ini, dapat dicapai juga over prestasi berupa pengerasan jalan sepanjang 500 m, pelebaran jalan dari 8 m menjadi 12 m dan pengecatan di SDN Pecang Pari II sebanyak 3 lokal.

Disamping pembangunan fisik juga terdapat sasaran non fisik berupa kegiatan penyuluhan dalam bidang kesejahteraan rakyat, agama, hukum, hankam, bela negara dan kesadaran bernegara.

Dalam susunan organisasi kegiatan TMMD ini bertindak selaku Ketua Umum adalah Bupati Lebak, selaku penasehat muspida Kab Leak, Ketua DPRD, Kajari dan Kepala Pengadilan Kab Lebak, serta selaku Komandan Satuan Tugas TMMD adalah Dandim 0603/Lebak Letkol Czi Roedy Widodo. Kemudian satuan yang dilibatkan dalam kegiatan TMMD ini terdiri dari Personel TNI sebanyak 4 SST (satu satuan setingkat Pleton = 30 org) sebagai tenaga utama dan dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi. (Penrem 064).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar