Makorem 064/MY

Makorem 064/MY

Selamat Datang di Website Korem 064/MY

Website ini adalah website baru milik kami, menggantikan website yang lama karena gangguan teknis. Kami berusaha menampilkan berita-berita terbaru kegiatan Makorem 064/MY dan Jajarannya.

Jumat, 17 September 2010

BRIEFING PELAKU GLADI POSKO-I TINGKAT KODIM TA.2010




Dalam pelaksanaan gladi posko tingkat Kodim ini banyak perwira yang belum tahu bagaimana pelaksanaannya. Oleh karena itu perlu dijelaskan kepada pelaku dan pendukung lain agar mekanisme gladi posko ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Berkaitan dengan materi gladi posko ini yang mengambil skenario terjadinya bencana alam, maka akan ada hubungan dengan instansi lain diluar TNI AD, sehingga bagaimana hubungan kerja tersebut dapat terjalin dengan baik, bagaimana perencanaannya kemudian siapa bertindak apa harus jelas. Sehingga pelaksanaan Gladi Posko ini tidak asal-asalan saja, akan tetapi dapat bermanfaat bagi peningkatan kinerja satuan Kodim Jajaran Korem 064/MY.
Hal tersebut disampaikan Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito dalam pengarahan kepada para pelaku dan pendukung pelaksanaan gladi posko tingkat Kodim jajaran Korem 064/MY, bertempat di Ruang Rapat Makorem 064/MY Jl Maulana Yusuf No 9 Serang, Jumat (17/9).
Gladi posko tingkat Kodim tersebut akan dimulai pada hari Selasa (21/9) selama 3 hari, bertempat di Makorem 064/MY. Bertindak sebagai pelaku Dandim beserta perwira stafnya dan masing-masing Kodim akan dikendalikan oleh 4 Komando Geladi.
Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 064/MY Letkol Inf Malwi Sulardi, Para Dandim, Para Kasi Korem, Danyonif 320/BP dan para perwira staf Korem serta Kodim berjumlah 35 orang.
Kegiatan selanjutnya adalah penyampaian penjelasan tentang kegiatan gladi posko-1 tingkat Kodim yang akan dilaksanakan oleh Kasi Ops Korem 064/MY Letkol Inf Taufiq Sobri. Dan sebelum acara diakhiri, Danrem mengharapkan agar pelaksanaan Gladi Posko Tingkat Kodim, disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar. (Penrem 064/MY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar